http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Ini Dia Cara Diet Yang Benar, Diet Secara Alami Dan Permanen Hasilnya

Monday, 29 January 2018
Advertisement
Kesehatan, Hanyatauaja.com - Banyak orang-orang dengan berat badan berlebih yang bersusah payah berupaya untuk bisa menurunkan berat badan mereka agar bisa ideal atau setidaknya tidak terlalu gemuk.

Ilustrasi Diet ( Foto @Source )

Banyak obat pelangsing yang dipasarkan di pasaran yang memberikan janji dan bukti tapi ya tidak semua obat itu cocok, karena setiap orang mempunyai metabolisme tubuh yang berbeda-beda, ada kalanya obat A cocok untuk dikonsumsi ada kalanya juga tidak cocok.

Cobalah untuk menggunakan cara yang alami tanpa obat-obatan untuk menurunkan berat badan, bisa dibilang menurunkan berat badan adalah sebuah hal yang sulit daripada menaikkan berat badan. namun dengan cara yang alami berikut ini kamu bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan permanen dalam menurunkan berat badan.

SEBELUM MEMULAI KAMU HARUS MEMASTIKAN INI!!!

Pastikan jika kamu benar-benar sudah memiliki tekad yang kuat untuk menurunkan berat badan, jangan sampai kamu berhenti di tengah jalan karena kamu sebenarnya belum benar-benar serius untuk menurunkan berat badanmu.

Segala macam cobaan dan rintangan tentu akan ada ketika kamu berupaya untuk menurunkan berat badan, jadi terus fokus dan berpegang teguh pada misi dan tekad ya.

"Jika Kamu Sudah Benar-Benar Yakin, Makak Berkomitmenlah Dengan Sungguh-Sungguh. Terus Fokus Pada Tujuan, Agar Bisa Tercapai Keinginan Yang Di Mimpikan, Yaitu (Memiliki Berat Badan Ideal). Sudah Siap???"

1. SARAPAN PAGI UNTUK MENJALANI AKTIVITAS

Sumber Gambar ( Foto @Source )

Dari hasil studi memperlihatkan jika makan pagi merupakan tips terbaik untuk mempertahankan berat badan, pasalnya jika seorang tidak sarapan maka kebutuhan asupan kalori menjadi lebih tinggi di siang hari. Alhasil kamu akan makan lebih banyak pada siang harinya.

Dan ketika seorang melakukan sarapan pagi maka akan menurunkan kadar ghrelin yang membuat orang menjadi mudah lapar. Maka dari itu upayakan untuk makan, makanan yang tinggi nutrisi seperti : Sayuran, Kacang, Buah, Telur sampai dengan Roti Gandum.

2. OLAHRAGA RUTIN (PALING UTAMA DI PAGI HARI)

Sumber Gambar ( Foto @Source )

Olahraga merupakan sebuah hal yang begitu penting untuk proses penurunan berat badan. Dengan olahraga bisa membakar kalori dengan cepat dan juga meningkatkan metabolisme tubuh.

Usahakan untuk olahraga setiap pagi bisa dengan lari-lari kecil selama 15-30 menit.

3. JANGAN BANYAK MAKAN DAN MINUM YANG MANIS-MANIS SELAMA PROSES DIET

Sumber Gambar ( Foto @Source )

Selama proses diet usahakan untuk menghindari terlalu banyak makanan dan minuman yang manis-manis. Karena makanan dan minuman yang manis identik dengan kalori yang tinggi.

Akan tetapi ada juga manis yang menyehatkan, yaitu manis dari serat buah, jika Anda ingin menambahkan rasa manis maka boleh juga untuk minum jus buah.

4. TIDUR DENGAN CUKUP DAN TERATUR

Sumber Gambar ( Foto @Source )

Kamu wajib untuk tidur dengan cukup dan konsisten, yaitu sekitar 8-9 jam per harinya, karena jika kamu kurang tidur maka produksi hormon gherlin yaitu hormon yang memicu rasa lapar itu akan terus memaksa Anda untuk makan.

5. KELOLA STRES DENGAN BAIK?

Sumber Gambar ( Foto @Source )

Pada umumnya manusia, khususnya seorang wanita saat mengalami BadMood akan mulai ngemil sebagai sebuah pelarian.

Cobalah untuk mengelola stres dengan baik dan benar dengan melakukan hal-hal yang positif seperti olahraga, membaca atau dengan hobi-hobi Anda yang lain yang bisa membuat Anda rileks kembali.

Jika 5 poin diatas itu bisa dilakukan dengan baik dan mencoba untuk selalu hidup sehat, maka pada waktu dekat Anda akan merasakan penurunan berat badan.

Tentu dengan cara alami ini kamu tidak akan mengalami efek samping dan yang lebih penting adalah sehat dan terhindar dari berbagai penyakit.