Breaking

Tuesday, 30 January 2018

Hanya Karena Di Judge "Kapan Nikah", Pria Ini Tega Bunuh Ibu Hamil

Hanya Karena Di Judge "Kapan Nikah", Pria Ini Tega Bunuh Ibu Hamil

WOW, Hanyatauaja.com - Sebagian orang sudah tentu akan merasa risih jika diberi pertanyaan "kapan nikah" akan tetapi saat diberi pertanyaan itu posisi kalian masih belum memiliki pasangan yang jelas.

FN Pelaku Saat Ditangkap Pihak Kepolisian ( Foto @U-Report )

Hal tersebut yang mungkin dirasakan oleh pria dengan inisial FN yang sering sekali mendapatkan sindiran dari tetangganya dengan kalimat-kalimat "Kapan Nikah" dan beberapa cemooh.

Sebelum kejadian pembunuhan, FN sempat mengalami frustasi lantaran ucapan-ucapan dari tetangganya itu (Seorang ibu yang dalam kondisi hamil), seperti ini kata-katanya :

"Geura Kawin, era ku batur, batur mah geus boga bodak, ai maneh teu kawin-kawin” (Cepat nikah atuh, orang lain sudah pada punya anak, kamu malah gak nikah-nikah).

Dari kata-kata itulah kemudian muncul emosi dan kemudian emosi itu meracuni pikiran pria itu, dan langsung mendatangi korban di siang hari kala bertemu korban pun FN langsung mendorong dan mencekik sampai tewas.

Tidak hanya membunuh korban saja, Pria yang tidak juga nikah itu juga mengambil barang berharga korban seperti handphone dan juga uang sebesar 1 juta rupiah.

Kejadian tersebut kini sudah ditangani oleh Polres Garut, Kejadian ini terjadi di Kp. Pasir Jonge Ds. Sukawangi Kecamatan Singajaya.

HUKUMAN YANG BAKAL MENJERAT PELAKU

Akibat dari perbuatannya itu FN terancam akan mendapat hukuman penjara seumur hidup. 

Dengan pasal 340 KUHP, pasal 338 KUHP dan juga 356 KUHP ayat 1,2 dan 3. 

Tersangka (FN) kabarnya juga ditembak oleh pihak kepolisian, karena saat proses penangkapan dirinya berusaha kabur dan melakukan perlawanan.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact