Breaking

Monday, 15 January 2018

Detik-Detik Terjatuhnya Wang Yongning, Si Penantang Maut Pemanjat Gedung Pencakar Langit

Detik-Detik Terjatuhnya Wang Yongning, Si Penantang Maut Pemanjat Gedung Pencakar Langit

WOW, Hanyatauaja.com - Kabar meninggalnya pria yang memiliki hobi ekstrim dari China, bernama Wang Yongning, itu akhirnya terungkap. Pria yang memiliki julukan "Si Penantang Maut" itu, dikabarkan meninggal karena terjatuh dari gedung tinggi.

Video Wang Yongning Jatuh Dari Atas Gedung Pencakar Langit ( Foto @youtube )

Kabar mengenai kematian Wang Yongning itu sebenarnya sudah cukup lama terdengar. Akan tetapi tidak ada satu pun kabar yang membenarkan pemberitaan itu.

Akan tetapi jarangnya muncul lagi Wang di sosial media membuat hal itu seperti terasa benar, dan akhirnya ada rekan Wang yang membenarkan hal tersebut pada pertengahan bulan November 2017 lalu.


Seperti yang dilansir dari CGTN pada Senin, 11/12/2017 dimana nama Wang sudah sangat dikenal dengan aksi-aksi menyeramkannya di puncak gedung. Seperti bergelantungan di puncak, melakukan aksi selfie sambil berdiri di atas gedung dengan satu kaki.

Wang kerap mempamerkan aksi menegangkannya itu melalui akun Weibo dirinya @Jixian-Yongning.

Terakhir kali Wang mengunggah aksi menyeramkannya itu pada 8 November 2017, dan kemudian sejak itu Wang tidak lagi pernah mengunggah aksi-aksinya.


Sampai akhirnya usai adanya pengakuan dari rekannya, video detik-detik saat Wang terjatuh pun mulai beredar, kabarnya jasad Wang ditemukan usai 1 hari kejadian itu terjadi.

Penasaran !!!, Simak videonya di bawah ini :


Gimana gaes, mulai sekarang sih kalau menurut Mimin Hanyatauaja.com mending saat bermain permainan atau menjalani hobi-hobi yang berisiko lebih baik tetap utamakan keselamatan, mungkin bisa dengan memasang parasut atau tali pengaman.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact