Breaking

Sunday, 7 January 2018

Dangduterz Kalau Kamu Pilih Mana Via Vallen Atau Nella Kharisma?

Dangduterz Kalau Kamu Pilih Mana Via Vallen Atau Nella Kharisma?

#PilihMana, Hanyatauaja.com - Tidak dipungkiri lagi saat ini musik dangdut sudah menjadi musik yang dicintai oleh semua Masyarakat Indonesia, baik itu dari anak-anak sampai orangtua, hampir setiap ada musik dangdut mereka akan berjoget dan bergoyang mengikuti irama.

Nella Kharisma & Via Vallen 

Dua penyanyi yang kini sedang naik daun adalah Via Vallen dan Nella Kharisma, dua penyanyi ini hampir setiap hari lagu-lagunya terdengar di Radio, Televisi atau bahkan di warung makan.

Lah kalau seumpama kamu itu ada acara Ulang Tahun dan kamu berkesempatan untuk mengundang penyanyi dangdut kira-kira dari dua penyanyi dangdut ini siapa yang akan kamu panggil, Nella atau Via?

Yuk simak dulu Profil mereka biar tidak salah pilih nantinya hihihi

NELLA KHARISMA

Nella Kharisma ( Foto @Source )

Gadis Dangdut yang satu ini makin tenar usai lagu Jaran Goyang yang dibawakannya meledak, gadis kelahiran 4 November 1994 ini terbilang merupakan penyanyi muda yang namanya sudah melejit. Nella lahir di Kota Mandailing.


Nella Kharisma sendiri juga merupakan salah satu penyanyi dangdut yang lebih mengunggulkan kualitas dari pada sensasi.

VIA VALLEN 

Via Vallen ( Foto @Source )

Singer dangdut cantik yang satu ini mempunyai nama asli Maulidia Octavia atau yang kita lebih mengenalnya dengan nama Via Vallen. Via memulai karier bermusik sudah sejak usia 15 tahun. Gadis kelahiran 1 Oktober 1991 ini mulai dikenal usai membawakan lagu "Sayang".

Tidak berbeda dengan Nella, Via juga merupakan salah satu penyanyi dangdut yang menjunjung tinggi kualitas daripada sensasi.

Nah, tuh kira-kira kamu mau pilih yang mana sobs?, Yuk ditunggu tanggapannya di kolom komentar di bawah ini ya sobs.

NB. Tujuan postingan #PilihMana ini bukan bertujuan untuk membanding-bandingkan ya gaes, hanya berniat untuk have fun aja sekedar mencari pendapat dari para netizen.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact