Agen Poker Terpercaya

http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Belum Mahir Nyetir Mobil, Ibu Guru Ini Tabrak Muridnya Sampai Tewas

Sunday, 14 January 2018
WOW, Hanyatauaja.com - Berita menyedihkan ini didapat dari Info Madiun Raya, Dimana setelah kejadian ini mungkin keselamatan dan juga keahlian menyetir benar-benar harus kembali ditingkatkan sebelum lepas landas di jalan raya. Tidak hanya untuk para pengendara motor saja akan tetapi juga untuk para pengendara mobil agar tidak membahayakan pengguna jalan tentunya, seperti yang terjadi di Madiun ini.

Siswi MTsN Jadi Korban Kecelakaan

Seorang Siswi bernama Mentari Anggi yang masih duduk di kelas VII dari MTsN Takeran, Magetan, Jawa Timur menjadi korban tabrakan. Mentari tewas usai ditabrak oleh gurunya sendiri dengan mobil. Diduga guru itu baru saja belajar menyetir dan masih belum terlalu pandai dalam mengendalikan mobilnya sehingga kejadian tidak di inginkan itu terjadi.

Kejadian itu berawal kala Mentari sedang berdiri di depan sekolahnya menunggu dijemput oleh orang tuanya. Di saat yang bersamaan, guru yang bernama Wiwik Rusmiati itu dengan mobil Avanza dengan nomor Plat mobil AE 1522 NH, keluar dari gerbang usai jam sekolah selesai.


Mobil Ibu guru itu mau melaju menuju ke utara dari arah selatan. Mendadak saja mobil oleng ke sebelah kiri dan langsung menabrak Mentari. Tragisnya Mentari meninggal lantaran terjepit mobil dengan sebuah papan baliho yang ada di depan sekolah. Atas kejadian itu mobil Ibu Guru hanya mengalami sedikit kerusakan pada bagian depan dan sebelah kiri.


Berdasarkan dari keterangan Kanit Polres Magetan Ipda Yudi Wiyanto hal itu murni kesalahan pengemudi mobil. "Kala belok, posisi mobil terlalu ke kiri, kemudian mundur. Akan tetapi kala maju lagi. Pengemudi justru kehilangan kendali dan kemudian terjadilah mobil itu menabrak korban. Hal ini terjadi murni karena faktor human error." ucap Ipda Yudi Wiyanto pada hari Senin 8/1/2017.