Breaking

Wednesday, 3 January 2018

Alasan Terbaik Untuk Minta Putus Sama Pacar?

Alasan Terbaik Untuk Minta Putus Sama Pacar? Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Alasan, Hanyatauaja.com - Mau mutusin sebuah hubungan tentu bukan sebuah perkara yang mudah, mungkin untuk beberapa orang hal ini sangat mudah akan tetapi pada umumnya seseorang sulit untuk menyudahi sebuah hubungan terlebih jika mereka adalah seorang yang memiliki perasaan tentu akan lebih sulit untuk memutuskan hubungan.

Tips Mutusin Pacar ( Foto @Source )

Akan sulit mencari Alasan terbaik untuk berpisah, terlebih jika dalam menjalin hubungan tidak ada sama sekali kesalahan yang dilakukan pasangan seperti "selingkuh", "kasar" dan lain-lain.

Nah, tuh kira-kira apa alasan yang terbaik untuk mutusin pacar?

Berikut ini 3 Alasan terbaik menurut Hanyatauaja.com bagaimana cara memutuskan pacar tanpa harus menyakiti perasaannya.

1. BILANG KALAU KAMU MAU FOKUS SEKOLAH DULU

Jika kamu masih bersekolah, bilang saja jika dengan berpacaran kamu merasa terganggu sekolahnya, dan katakan kepadanya mungkin nanti setelah lulus sekolah akan mulai berpacaran lagi. katakan padanya seperti ini "Maaf Yank, Aku Masih Sayang Sama Kamu Tapi Aku Mau Mempunyai Masa Depan Yang Cerah, Maka Dari Itu Aku Mau Kita Berpisah Dulu, Karena Jika Pacaran Aku Jadi Tidak Bisa Fokus Belajar, Aku Harap Kamu Bisa Mengerti".

Belajar Dulu Pacarannya Entar ( Foto @Source )

Mungkin si dia awalnya akan terdiam dan tidak bisa menerima, namun lama kelamaan usai berpisah dari kamu, yakin deh tidak lama dia akan memiliki kekasih baru.

2. BILANG KALAU TIDAK BOLEH PACARAN SAMA ORANG TUA

Mungkin jika cara "Mengaku tidak bisa fokus belajar" kurang mujarab, bisa dengan cara mengaku bahwa orang tua melarang kalian berpacaran. bilang kepadanya seperti ini "Maaf Yank, Ibu Dan Ayahku Melarang Aku Untuk Pacaran Dulu, Jadi Aku Harap Kamu Mengerti Jika Aku Tidak Bisa Pacaran Tanpa Restu Orang Tua".

Ndak Boleh Pacaran Sama Orang Tua ( Foto @Source )

Dijamin deh tuh pasti pasangan kamu bakal menurutimu dan menyetujui putusnya hubungan. Jangan lupa katakan dengan nada yang halus ya sobs.

3. BILANG MAU PERGI KE LUAR NEGERI

Ini adalah cara yang paling mujarab, jika kedua cara di atas tidak berhasil atau kalian sudah tidak bersekolah, bisa deh tuh coba cara ketiga, yaitu Berpura-Pura Mau Pergi Ke Luar Negeri. Katakan kepada pasanganmu bahwa kamu akan pergi keluar negeri.

Perpisahan Memang Menyakitkan, Tapi Jika Itu Yang Terbaik Maka Lakukanlah ( Foto @Source )

Mungkin kamu bisa berkata seperti ini "Maaf Yank, Aku Orangnya tidak bisa berhubungan jarak jauh, karena aku besok mau ke luar negeri. Jadi aku harap daripada aku sakit karena tidak bisa bertemu kamu lebih baik aku putuskan saja hubungan ini, dan kamu bisa berbahagia dengan wanita yang lain."

Nah, itu dia sobs hanyatauaja bagaimana cara terbaik untuk membuat sebuah Alasan agar bisa putus dengan pacar. Tapi bagaimana menurut kalian sobs, kira-kira ada nggak alasan lain yang lebih tepat? Yuk ditunggu komentar dan share kalian ya sobs :) Terima Kasih

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact