Breaking

Thursday, 4 January 2018

#Alasan Terbaik Saat Ketahuan Merokok Oleh Orang Tua?

#Alasan Terbaik Saat Ketahuan Merokok Oleh Orang Tua?

#Alasan, Hanyatauaja.com - Buat kalian yang sudah tidak sekolah atau sudah bisa mencari uang sendiri dan tidak minta orang tua sih silahkan boleh-boleh aja merokok, tapi buat yang masih sekolah dan uang aja masih minta orang tua tentu tidak etis banget kalau sudah merokok.

Hukuman Untuk Pelajar Yang Merokok Di WC Sekolah ( Foto @Source )

Nggak enak kan kalau setiap mau beli rokok selalu minta "Mah, Pah, Minta uangnya Donk buat beli rokok?" alih-alih di kasih oleh orang tua bisa-bisa malah ditampol nantinya karena sudah berani merokok.

Tapi pengalaman seperti "Ketahuan Merokok Oleh Orang Tua" tentu aja pernah kalian alami waktu SMP, SMA atau bahkan saat duduk di Bangku Sekolah Dasar (SD). 😨

Kira-kira tuh #Alasan 😗 paling klasik yang bakal kalian keluarin tentu adalah "Itu baru satu kali dan itu diajak temen kok, janji besok nggak ngulangi lagi" mungkin kata-kata itulah yang bakal menjadi alasan kalian.

Tapi kira-kira masih ada alasan yang lebih tepat dan lebih etis nggak gaes menurut kalian, ketika kalian itu ketahuan Merokok di depan orang tua? (Ini tentunya pertanyaan untuk kita-kita yang masih belum boleh merokok oleh orangtua, karena masih sekolah).

Ditunggu ya gaes Alasan kalian di kolom komentar di bawah ini, Terima Kasih 😁

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact