Agen Poker Terpercaya

http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

5 Kasus Pencurian Tali Pocong Paling Geger?

Sunday, 7 January 2018
WOW, Hanyatauaja.com - Meski saat ini jaman sudah sangat modern, akan tetapi rupanya masih saja ada orang yang percaya dengan hal-hal yang tidak kasat mata. Terutama mengenai benda-benda khusus yang konon katanya bisa memberikan manfaat.

Kasus Pencurian Tali Pocong ( Foto @Source )

Manfaat itu entah bisa membuat orang menjadi sakti atau membuatnya menjadi kata. Berbicara mengenai benda yang konon katanya memiliki khasiat klenik yang hebat, Tali pocong bisa dibilang merupakan salah satu yang paling dicari karena dianggap sakti.

Wujudnya mungkin kalian anggap remeh, akan tetapi faktanya tali pocong itu memang merupakan hal yang sangat dicari. Terutama untuk orang-orang yang mempunyai tujuan tertentu. Salah satu buktinya adalah cerita pencurian tali potong di Ciputat yang beberapa minggu ini jadi viral.

Mana mungkin seorang berani dan mau menggali kubur hanya untuk seutas tali jika mereka itu tidak percaya jika itu bisa memberikan manfaat untuk mereka? Nah, berbicara mengenai pencurian tali potong, rupanya ada banyak kasus yang pernah terjadi. berikut ini ulasan selengkapnya.

CURI TALI POTONG UNTUK MEMANTAPKAN ILMU HITAMNYA

Cerita ini sedang viral belakangan ini, cerita yang datang dari daerah Ciputat, Tangerang Selatan. Ada kuburan yang dibongkar. Kuburan itu adalah milik seorang pria yang baru 1 hari meninggal. Kejadian itu membuat warga geger lantaran aksi pencurian itu tidak hanya terjadi 1 kali namun sudah beberapa kali.

Sumber Gambar ( Foto @Source )

Polisi mengucapkan jika tidak ada batu nisah yang hilang atau lebih mengerikannya lagi mayat yang hilang. Tidak hanya tali pocong bagian kepala dipastikan juga hilang. Menurut salah satu sumber, alasan si pencuri melakukan pencurian itu adalah karena motif mempelajari ilmu hitam. Memang sih, rumor bilang jika seseorang bisa menyikat tali pocong yang masih baru maka yang menyikat itu bisa mendapat ilmu dengan cepat.

MAU JADI KAYA, SARJANA MENCURI TALI POCONG

Umumnya seorang sarjana adalah orang yang pikirannya maju dan rasional. Akan tetapi rupanya tidak semuanya seperti itu. Pasalnya, ada kisah seorang sarjana yang justru malah melakukan hal ngawur untuk mendapatkan kekayaan dan kesuksesan, yaitu dengan mencuri tali pocong.

Sumber Gambar ( Foto @Source )

Cerita ini terjadi di Kelapa Gading, Jakarta. Seorang pemuda lulusan sarjana mengaku mendapatkan bisikan gaib untuk melakukan pencurian tali pengikat kafan / Tali Pocong. Akan tetapi aksi pemuda itu keburu ketahuan warga pasalnya pemuda itu menggali kubur tidak menggunakan pacul melainkan menggunakan helm. Tidak diketahui apa yang ada dalam pikiran pria itu sampai melakukan hal itu.

MENCURI TALI POCONG AGAR PEDE

Kala tawuran tidak hanya main bermain pukul memukul saja, Namun biasanya pelaku juga menggunakan berbagai macam senjata, mulai dari celurit, samurai atau juga senjata tajam yang lainnya. Namun apa yang ditemukan oleh kepolisian Bogor pada beberapa waktu lalu itu justru membuat geleng-geleng.

Sumber Gambar ( Foto @Source )

Kala polisi berhasil membubarkan pelaku tawuran dan menangkap beberapa siswa SMK. dan uniknya kala dilakukan penggeledahan, Polisi menemukan ada bebatan-bebatan tali pocong pada tubuh para pelaku tawuran. Kala ditanya, alasan para pelajar itu tidak lain adalah untuk menambah kepercayaan diri. tawuran ada adu ganteng ya kok harus pakai PEDE segala? Kalau mau PEDE sih menurut Mimin Hanyatauaja.com pakai aja Pomade.

TALI POCONG BISA BUAT MOTOR BUTUT LARI KAYAK ROSSI

Tidak hanya membuat percaya diri, tali pocong menurut beberapa orang katanya bisa membuat motor menjadi makin ngebut. Hal itu didapat usai balap liar di salah satu kota, dimana banyak ditemukan para peserta balap liar itu mempunyai jimat tali pocong. Tali pocongnya sendiri menurut para pembalap liar didapatkannya dari guru spiritual mereka dan kadang mereka juga menggali sendiri untuk mendapatkan tali tersebut.

Sumber Gambar ( Foto @Source )

Kesannya memang aneh dan tidak logis, akan tetapi banyak orang yang percaya dengan hal tersebut. Dan ajaibnya menurut beberapa pelaku jika memang benar tali pocong itu bisa membuat motor makin ngebut. Hmmm gimana tuh ya nasib bengkel-bengkel jika tali pocong mulai diperjualbelikan secara massal?, Atau jangan-jangan selama ini Jimat Valentino Rossi juga "Tali Pocong" ya????

AGAR BISA JADI PEGAWAI NEGERI DENGAN CEPAT

Lulus CPNS memang bukan sebuah hal yang mudah, akan tetapi untuk bisa lulus juga bukan sebuah hal yang mustahil. Asal belajar dengan sungguh-sungguh dan berjuang. Akan tetapi ada beberapa orang yang berusaha untuk mencari jalan pintas. Seperti mengenakan Jimat, jimat itu dipercaya bisa membuat sebuah kejutan kala mengikuti tes CPNS.

Sumber Gambar ( Foto @Source )

Dan coba tebak jimat apa yang ditemukan oleh petugas? "TALI POCONG", Benda itu bisa dibilang sangat multi-fungsi banget. Selain bisa buat motor ngebut, buat orang jadi makin pede. juga bisa digunakan untuk melewati ujian sulit. Namun tidak diketahui nasib peserta CPNS yang mengenakan jimat itu apakah lulus atau tidak.

Perlu diketahui bahwa jimat untuk mempermudah segala urusan duniawi itu adalah hal yang salah, untuk urusan dunia mintalah kepada Sang Maha Pencipta Allah SWT, karena mempercayai jimat adalah merupakan hal yang musrik dan dosa hukumnya. Apalagi kok sampai bermain-main dengan yang namanya Tali Pocong. Gimana tuh kalau tiba-tiba pocongnya tuh setiap malam ndatengin kamu terus bilang seperti ini "Kang..... Kanggg..... Tolooooong donk baliki Tali Pocong Saya."