http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

5 Hal Mengapa Wanita Bandung Itu Cantik Dan Menawan

Tuesday, 2 January 2018
Advertisement
Menarik, Hanyatauaja.com - Berbicara mengenai Kota Bandung, sudah tentu penuh dengan wanita-wanita cantiknya yang akan membuat kamu langsung mabuk kepayang. Memang tidak bisa dipungkiri lagi jika pada gadis-gadis di Bandung itu luar biasa cantiknya. Sebutan Kembang untuk Bandung itu sendiri memang mungkin tidak hanya karena kotanya saja yang masih asri dan Indah, akan tetapi juga para kaum wanitanya yang masih jelita dan memikat hati.

Aura Kasih ( Foto @Source )

Kamu juga mungkin pernah bertanya-tanya dalam hati mengapa para wanita Bandung itu cantik-cantik? Mendengar pertanyaan itu mungkin sebagian dari kita berpikir jika memang gen mereka atau memang itu sudah merupakan sebuah hukuman untuk para wanita Bandung.

Atau mungkin juga ada yang bakal menjawab bahwa itu adalah sebuah takdir yang harus diterima. gadis bandung bisa cantik rupanya ada alasan khususnya gaes. Tidak hanya karena faktor kondisi geografis saja akan tetapi ada juga hal-hal lainnya.

Nah, lantas apa saja yang menjadi penyebab di Kota Bandung itu banyak sekali dihuni oleh para wanita cantik? Simak penjelasannya berikut ini dengan seksama.

MITOS KAWAH PUTIH YANG KONON ADALAH TEMPAT BERKUMPULNYA PARA BIDADARI

Kawah Putih ( Foto @Source )

Ada banyak tempat wisata di Bandung yang salah satunya yang sangat dikenal adalah Kawan Putih. Tempat ini sangat menarik lantaran memberikan pemandangan yang tidak biasa. Selain itu, Kawah Putih juga memiliki mitos yang unik yang mana disebutkan bahwa dulu tempat itu adalah tempat yang kerap digunakan oleh para Bidadari berkumpul. Mitos itu lantas terus menjadi sebuah cerita turun-temurun di bandung. Bahkan ada yang percaya jika para wanita Bandung itu adalah keturunan Bidadari.

KONDISI GEOGRAFISNYA YANG SANGAT MENDUKUNG

Kota Bandung ( Foto @Source )

Beberapa fakta menyebutkan jika para wanita Bandung itu bisa memiliki kulit bersih dan putih lantaran faktor air yang dipergunakan setiap harinya. Jika melihat dari letak geografisnya, Kota Bandung ada banyak gunung, sehingga sumber air yang dihasilkan menjadi lebih jernih dan sangat berpengaruh terhadap kulit. Selain itu udara pegunungan juga sangat berpengaruh untuk kulit seorang wanita tentunya dan membuat menjadi lebih putih dan bersih.

MAKANAN MENTAH YANG SUDAH MENJADI TRADISI

Lalapan Khas Bandung ( Foto @Source )

Makanan mentah sudah menjadi makanan sehari-hari orang Bandung. Tumbuh-tumbuhan atau "Lalapan" adalah makanan Khas orang Jawa Barat. Konon katanya memang memakan lalapan bisa membuat kulit menjadi makin halus dan bersih.

KETURUNAN DARI BANGSA BELANDA DAN INDONESIA

Gadis Bandung Cantik ( Foto @Source )

Ada juga banyak orang yang berpendapat jika wanita bandung adalah percampuran dari bangsa Belanda yang pernah menjajah kota kembang itu. Hal itu lantas mengakibatkan wanita Bandung mempunyai kulit yang bersih dan putih lantaran adanya percampuran ras antara Bangsa Belanda dan Pribumi yang terjadi di Kota Bandung.

SOPAN DAN PERKATAANNYA MEMBUAT PRIA-PRIA SELALU TERPESONA

Wanita Bandung Itu Santun-Santun ( Foto @Source )

Jika kita berbicara mengenai Kota Bandung sudah tentu akan selalu ingat dengan tata krama yang sangat santun. Hal itulah yang menjadikan para pria lebih tertarik kepada para wanita Bandung. Tata krama mengenai bahasa yang digunakan. Mayoritas orang Bandung menggunakan bahasa Sunda yang halus sehingga dari perkataan yang halus itulah kecantikan seorang wanita makin terpancar.

M.A.W Brower seorang budayawan dunia bahkan pernah berpendapat mengenai Kota Bandung, dimana ia mengatakan "Bumi Pasundan lahir kala Tuhan sedang tersenyum" hal itu meyakinkan jika kota Bandung banyak menciptakan hal-hal menyenangkan di dalamnya, terutama adalah para wanitanya yang cantik-cantik.

Masih jomblo??? nggak usah keluar negeri, cari aja jodoh kalian di Bandung, dijamin cewek-cewek di sana cantik-cantik dan tidak kalah dari para wanita Eropa.