Breaking

Saturday, 6 January 2018

5 Alasan Menikahi Janda Itu Lebih Enak?

5 Alasan Menikahi Janda Itu Lebih Enak?

#Alasan, Hanyatauaja.com - Siapa bilang menikahi janda itu tidak enak, tidak ada bukti yang memperlihatkan bahwa menikahi seorang wanita janda itu tidak menyenangkan, Justru rata-rata para pria yang menikah dengan janda hidupnya menjadi lebih berwarna dan mudah.

Ilustrasi Seorang Janda Kaya ( Foto @Source )

Nggak Percaya?, Coba liat 5 Alasan berikut ini yang bisa membuat kalian jadi berpikir jika menikah dengan seorang janda itu tidak selamanya tidak menyenangkan, banyak poin lebih yang bisa kita dapatkan kala menikahi seorang janda.

Kalau mendengar omongan orang tentu saja tidak akan ada habisnya karena mereka hanya melihat dari luarnya saja dan tidak menjadi orang yang melakukan atau menjalaninya.

Berikut ini 5 Alasan mengapa menikahi janda itu justru lebih enak dari pada yang masih gadis?

1. LEBIH PENGALAMAN DALAM BERHUBUNGAN

Sumber Gambar ( Foto @Source )

Berbicara mengenai pengalaman tentu mereka sudah jauh lebih banyak jam terbangnya, jadi kalian bisa deh tuh belajar sambil menikmati apa yang diajarkan oleh wanita Janda. tentu sebagai pria akan merasa lebih dimanjakan kala menjalani hubungan dengan wanita yang sudah lihai atau berpengalaman.

2. PINTAR MENGELOLA KEUANGAN

Sumber Gambar ( Foto @Source )

Dalam hal keuangan sudah pasti para janda itu pernah mengalami berbagai macam cobaan keuangan kala menikah dulu, tidak aneh jika dikesempatan kedua mereka, mereka akan berhemat dan pandai dalam mengelola keuangan demi masa depan keluarga.

3. LEBIH BERPAHALA

Sumber Gambar ( Foto @Source )

Jika saja Janda yang kamu nikahi itu sudah memiliki anak tentu pernikahan kalian akan lebih berpahala karena kamu secara tidak langsung akan memiliki dan merawat anak. Dan jika itu dilakukan dengan ikhlas dan sabar tentu akan menjadi sebuah pahala yang besar.

4. TIDAK HARUS KEJAR MOMONGAN

Sumber Gambar ( Foto @Source )

Biasanya kala menikah kita akan langsung dikejar pertanyaan "Kapan Punya Anak?" atau orangtua terus mendorong agar kita punya anak, akan tetapi jika kalian menikahi janda hal itu sudah tidak akan dipertanyakan lagi karena ketika menikah Anda mungkin sudah menggendong anak yang sudah berusia 7 tahun atau 8 tahun.

5. MEMBUAT KAYA

Sumber Gambar ( Foto @Source )

Ini mungkin jika kalian itu menikahi seorang janda yang kaya raya, jadi kalian tidak perlu deh tuh berpikir harus kerja banting tulang untuk membahagiakan istri karena yang mereka butuhkan bukan uang kalian melainkan perhatian dan kasih sayang kalian.

Itu dia gaes 5 Alasan mengapa menikahi janda itu justru lebih enak? yuk dibantu dishare dan komen ya gaes :) Terima kasih

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact