Agen Poker Terpercaya

http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

4 Anak Raja Ini Lebih Pilih Jadi Atlit Ketimbang Raja

Sunday, 21 January 2018
WOW, Hanyatauaja.com - Kalangan bangsawan selalu identik dengan sebuah kemewahan. Mulai dari kendaran mewah, istana megah hingga dengan kekayaan yang berlimpah ruah. Mungkin hal itu juga yang membedakan mereka dengan orang umum lainnya. Meski begitu, tentu ada tanggung jawab yang besar dalam hal mengurus kerasaan dan juga negara yang harus tetap dilaksanakan.

Dele Alli ( Foto @Source )

Dan rupanya beberapa bangsawan dunia justru ada yang lebih memilih untuk menjadi seorang atlit dari pada menjadi raja atau pangeran di Istana megah. Bahkan salah satu dari mereka rela tidak memakai nama "Pangeran" mereka dan bertanding layaknya para atlit pada umumnya.

Nah, Siapa sajakah mereka Atlit yang memiliki darah bangsawan? langsung cek aja yuk gaes.

DELE ALLI SANG PEMAIN ANDALAN TOTTENHAM HOTSPURS

Siapa yang menyangka jika pemain yang kini membela Tottenham Hotspurs ini adalah seorang pangeran dari Nigeria. Pemain yang bermain diposisi gelandang itu rupanya mengalir dalam darahnya darah bangsawan. Status pangeran milik Dele Alli pun sengaja untuk disembunyikan.


Itu juga yang menjadi alasan nama "Alli" tidak dimunculkan pada jersey yang ia kenakan, karena Dele Alli lebih memilih menjadi orang umum. Dele Alli berpeluang besar untuk bisa menjadi raja akan tetapi ia justru menolak dan dirinya lebih suka menjadi pemain bola.

ABDULLAH MUTAIB, ATLIT DALAM OLIMPIADE BERKUDA

Nama pangeran yang satu ini bisa dibilang sudah tidak asing di telinga kita, Pasalnya ia pernah mendampingi Raja Salman waktu berkunjung ke Indonesia. Akan tetapi siapa yang menyangka di balik tahta yang ada itu, rupanya Abdullah Mutaib merupakan seorang pangeran dari negeri Arab.


Dirinya sudah begitu akrab dengan dunia olahraga berkuda sejak muda, pangeran ini seolah merupakan pemain penting dalam setiap perlombaan, sudah banyak trofy dan penghargaan yang didapatkannya. Seperti Medali Perunggu Olimpiade berkuda pada cabang Palang Rintang sampai dengan perunggu pada Olimpiade London di tahun 2012. Itu merupakan bukti jika gelar Pangeran pada dirinya itu tidak hanya sekedar "tempelan" saja.

SANG PUTRI CANTIK YANG SENANG BERKUDA

Pada ajang SEA Games 2017 tahun lalu, netizen pernah dibuat heboh dengan adanya bangsawan pada beberapa negara yang ikut. Salah satunya yaitu Putri Sirivannavari Nariratana, yang merupakan wanita keturunan raja Thailand yang merupakan atlet pacuan kuda.


Tidak hanya di tahun 2017 saja, bahkan di tahun 2005 lalu Putri ini pernah mewakili Thailand pada ajang bulutangkis di Ajang South Asia Games ke-23 dengan berhasil membawa medali emas.

PANGERAN GANTENG DI KONTES POLO DUNIA

Tidak kalah menarik dari Putri Thailand, Abdul Mateen, Pangeran dari Brunei Darussalam ini juga selalu mendapatkan penjagaan yang ketat dalam setiap ajang olahraga. Bangsawan yang satu ini merupakan Atlet Polo yang dikirim oleh Brunei pada SEA Games tahun 2017.


Ada banyak penghargaan yang sudah didapatkannya, baik itu didalam negeri sendiri atau juga dari luar negeri. Selain Polo, pengaran tampan ini juga merupakan salah satu pemain di klub bola Brunei yang bernama Bruneian AM Guenners.

Itu dia gaes beberapa pangeran-pangeran atau keturunan bangsawan yang lebih senang menjadi seorang atlit ketimbang menjadi seorang Raja atau Pangeran. Kira-kira tuh jika kamu yang ada di posisi mereka, kamu bakal pilih jadi Raja atau Atlit gaes?